Viral, Ojol di Jogja Mengaku Korban Klitih karena Takut Istri

Sabtu, 16 April 2022 – 17:03 WIB
Viral, Ojol di Jogja Mengaku Korban Klitih karena Takut Istri - JPNN.com Jogja
Ilustrasi klitih di Yogyakarta. Foto: Sultan Amanda/jpnn

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Viral di media sosial seorang ojek online atau ojol di Yogyakarta mengaku sebagai korban kejahatan jalanan atau klitih.

Cerita yang keluar dari mulut AK tersebut diceritakan kepada orang terdekat dan tersebar di medis sosial.

Kejadian tersebut menjadi perhatian pihak kepolisian karena menyangkut isu kejahatan jalanan dan klitih yang sedang marak di Yogyakarta. 

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indriadi mengatakan pihaknya telah melakukan olah TKP dan menghadirkan beberapa saksi warga yang sedang patroli saat kejadian di barat pertigaan Mirota Kampus. 

Menurut Kombes Ade, kejadian yang tersebar tersebut merupakan cerita bohong yang dibuat AK saat dirinya dan teman-temannya usai menenggak minuman keras.

Dijelaskannya bahwa luka lebam dan lecet di wajah AK terjadi karena ia sempat adu jotos dengan seorang temannya yang juga mabuk.

"Kami juga menemukan beberapa fakta bahwa ada komunikasi antara saudara AK dengan temannya yang sepakat, ini (lebam) sebagai kejadian klitih," kata Kombes Ade pada Sabtu (16/4).

Menurutnya, kesepakatan itu diambil keduanya untuk menghindari AK dari amukan sang istri.

Seorang ojol di Yogyakarta mengaku sebagai korban klitih agar terhindar dari amukan sang istri. Ada-ada saja Lur.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia