Drama Ojol Mengaku Korban Klitih di Jogja, Dengar Pengakuannya

Minggu, 17 April 2022 – 16:30 WIB
Drama Ojol Mengaku Korban Klitih di Jogja, Dengar Pengakuannya - JPNN.com Jogja
AK alias Rama yang berbohong menjadi korban klitih karena takut istri. Foto: Humas Polres Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Seorang ojek online atau ojol di Yogyakarta mengatakan terpaksa harus berbohong agar tidak dimarahi sang istri.

Pria berinisial AK (25) warga Gedongtengen, Kota Yogyakarta tersebut mengaku menjadi korban kejahatan jalanan atau tenar dengan sebutan klitih pada 13 April 2022.

Padahal setelah diselidiki pihak kepolisian, apa yang keluar dari mulut AK semuanya tidak benar. 

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indriadi mengatakan AK berbohong kepada istrinya agar tidak kena marah karena ia tidak bekerja melainkan minum minuman keras bersama teman-temannya. 

"Kami tegaskan bahwa karena takut dimarahi istri kalau tidak bekerja, inilah yang menjadikan AK membuat berita bohong," ujar Ade pada Sabtu (16/4).

AK alias Rama sendiri mengatakan setelah kejadian itu ia berkumpul kembali dengan driver lainnya. 

"Saya tidak mengetahui bahwa ternyata saya ditanya dan difoto. Lalu malamnya diberitahu saya diposting di beberapa akun media sosial," ujar Rama.

Akun media sosial yang memposting dirinya tersebut lantas dibanjiri berbagi komentar dari warganet.

Seorang Ojol di Yogyakarta ini mengaku menyesali perbuatannya membohongi istri dengan berpura-pura jadi korban klitih. Aduh mase...
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News