Lihat, Polisi Tangkap Dua Sahabat yang Nekat Mencuri Motor di Kos-kosan Jogja

Jumat, 16 September 2022 – 19:15 WIB
Lihat, Polisi Tangkap Dua Sahabat yang Nekat Mencuri Motor di Kos-kosan Jogja - JPNN.com Jogja
Dua pelaku pencurian sepeda motor di kosan Jogja diringkus polisi. Foto: Polsek Mergangsan

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Seorang mahasiswa berinisial ASD (22) yang indekos di Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta mengalami musibah.

Mahasiswa asal Sumatera Selatan itu kehilangan sepeda motornya pada 2 September 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Kasihumas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan korban memarkir Yamaha Mio di halaman indekos seperti biasanya. 

Namun, sepeda motor tersebut tidak bisa dikunci stang. 

"Keesokan harinya korban diberitahu bahwa gerbang indekos terbuka lebar dan sepeda motor Yamaha Mio miliknya telah hilang," kata AKP Timbul, Jumat (16/9).

Atas kejadian itu korban melapor ke pihak kepolisian setempat untuk ditindaklanjuti. 

Anggota Reskrim Polsek Mergangsan melakukan upaya penyelidikan dengan pemeriksaan CCTV dan mengumpulkan keterangan saksi untuk mengungkap kasus tersebut. 

"Pada Kamis 15 September 2022 sekira pukul 22.00 WIB polisi mengamankan pelaku pencurian sepeda motor di daerah Godean dan Jambidan, Bantul," jelasnya. 

Dua warga Yogyakarta ini harus berurusan dengan polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah mencuri sepeda motor.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News