Good News untuk Ibu Menyusui, Kini Ada Calsi ASI Booster

Selasa, 08 Februari 2022 – 12:20 WIB
Good News untuk Ibu Menyusui, Kini Ada Calsi ASI Booster - JPNN.com Jogja
Calsi ASI Booster (Foto: Istimewa)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Air susu ibu (ASI) merupakan makanan yang paling sempurna secara kualitas maupun kuantitas bagi bayi.

Nutrisi yang dalam ASI pun beragam, antara lain, zat antibodi, hormones, antivirus, antialergi, antiparasit, enzim, lemak, vitamin, mineral, karbohidrat, protein, DHA/ARA, air dan lainya.

Bayi dengan usia di bawah enam bulan sebaiknya diberi ASI eksklusif. Pemberian ASI bisa berlanjut sampai bayi berusia enam tahun.

Namun, banyak kendala yang muncul saat ibu masih menyusui, salah satunya ialah berkurangnya jumlah produksi ASI. Lantas, bagaimana mengatasinya?

Kini sudah ada cara meningkatkan produksi ASI, yaitu dengan mengonsumsi Calsi, sebuah produk untuk booster ASI.

Calsi bisa menjadi produk andalan bagi ibu yang baru saja melahirkan. Calsi merupakan ASI booster yang sangat praktis untuk membantu dan memperlancar produksi ASI ibu menyusui.

Mengapa Calsi bisa diandalkan? 

Di dalam Calsi terdapat kandungan ekstrak fenugreek atau yang di Indonesia lebih dikenal sebagai kelabat. Fenugreek mengandung phytoestrogen, sebuah zat yang serupa dengan hormon estrogen pada wanita.

Bagi ibu menyusui yang terkendala dengan produksi ASI, kini ada solusinya. Calsi ASI Booster adalah pilihan yang paling tepat bagi ibu yang baru melahirkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News