Pesan Penting Paku Alam X untuk Penyelenggaraan Jogja Volkswagen Festival

Sabtu, 22 Januari 2022 – 16:06 WIB
Pesan Penting Paku Alam X untuk Penyelenggaraan Jogja Volkswagen Festival - JPNN.com Jogja
Festival Volkswagen Yogyakarta (Foto: Antara)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta mobil antik, Jogja Volkswagen Festival (JVWF) yang kelima, akhirnya bakal terlaksana pada 16-17 Juli 2022 di Candi Prambanan. 

Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta mendukung penyelenggaraan JVWF dan berharap kegiatan tersebut bisa menjadi model bagi festival yang berlangsung pada masa pandemi Covid-19.

Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X meminta panitia penyelenggara tetap memperhatikan protokol kesehatan mulai dari pembatasan jumlah pengunjung, penyesuaian bentuk kegiatan, dan memanfaatkan venue yang terbuka.

"Yang penting itu event tetap terlaksana. Kemudian kita mencoba taat prokes sehingga harapannya bisa juga menjadi contoh bagaimana penyelenggaraan event di tengah pandemi," kata Paku Alam X seusia menerima kunjungan panitia JVWF 2022, Kamis (20/1).

Mengingat kegiatan JVWF telah mendunia, Paku Alam berharap informasi penyelenggaraan tahun ini tetap disampaikan kepada peserta dari luar negeri baik komunitas-komunitas Volkswagen maupun perorangan.

Ia juga berharap JVWF tetap merangkul seluruh anggota komunitas dan pencinta, termasuk para pemula sehingga mampu mendukung keberlanjutan kegiatan hingga generasi berikutnya.

"Event ini tetap ada, terinisiasi, dan yang paling penting harus terinformasi," ujar Sri Paduka.

JVWF merupakan agenda rutin yang dihelat dua tahun sekali oleh Volkswagen Club Yogyakarta dengan tujuan mewadahi ketertarikan berbagai kalangan terhadap produk-poduk Volkswagen, salah satunya melalui pameran atau display mobil Volkswagen.

Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X mengapresiasi penyelenggaraan Jogja Volkswagen Festival dan memberi pesan penting berikut ini.
Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News