Tugas Berat Tim Ganda Campuran Pelatnas PBSI di German Open 2022

Jumat, 04 Maret 2022 – 10:10 WIB
Tugas Berat Tim Ganda Campuran Pelatnas PBSI di German Open 2022 - JPNN.com Jogja
Pasangan ganda campuran Pelatnas PBSI. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Sektor ganda campuran tim bulu tangkis Indonesia dari Pelatnas PBSI mendapatkan tugas dan target yang berat di turnamen German Open 2022. 

Para pemain muda itu langsung ditantang pemain senior di turnamen yang berlangsung pada 8-13 Maret 2022. 

Pelatih ganda campuran Nova Widianto mengatakan PBSI menurunkan pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. 

Kedua pasangan itu ditargetkan bisa menembus semifinal dan perempat final.

"Tidak mudah memang, tetapi persiapan sudah baik dan mudah-mudahan hasilnya juga baik. Harus yakin dan optimistis," kata Nova, dikutip dari laman resmi PBSI. 

Para pemain muda Pelatnas PBSI itu akan menghadapi lawan-lawan yang kuat di German Open 2022

Pasangan Rinov/Pitha berpeluang bertemu unggulan ketiga Yuta Watanabe/Arisa Higashino di babak kedua bila berhasil mengatasi pasangan Selandia Baru, Oliver Leydon-Davis/Anona Pak di babak pembuka.

Sedangkan Adnan/Mychelle akan langsung berhadapan dengan seniornya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang datang dari jalur profesional.

Para pemain bulu tangkis di sektor ganda campuran mendapatkan tugas dan target yang berat dari PBSI. Mereka langsung berhadapan dengan pemain senior.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia