Kata Bagas/Fikri Setelah Mengalahkan The Daddies dan Juara All England 2022

Senin, 21 Maret 2022 – 14:45 WIB
Kata Bagas/Fikri Setelah Mengalahkan The Daddies dan Juara All England 2022 - JPNN.com Jogja
Bagas/Fikri juara All England 2022. Foto: PBSI

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Ganda putra non unggulan dari Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengagetkan banyak pihak setelah tampil luar biasa di turnamen All England 2022. 

Bagas/Fikri menjadi yang terbaik di turnamen bulu tangkis tertua itu setelah mengalahkan pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pada laga final yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham itu, Bagas/Fikri menang dua gim langsung 21-19, 21-13.

Hasil ini menyempurnakan perjalanan Bagas/Fikri karena di babak sebelumnya juga mengalahkan lawan-lawan kuat seperti Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) dan ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

“Saya masih belum bisa berkata-kata, terharu, tidak percaya, senang dan bangga campur aduk jadi satu,” ujar Bagas seusai pertandingan, dikutip dari laman resmi PBSI

Bagas tak menyangka bisa mencapai podium tertinggi dan tak punya kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kegembiraan tersebut. 

Rasa haru menyeruak ketika Bagas/Fikri berhasil menyelesaikan pertandingan, bahkan Fikri tak kuasa membendung air matanya.

“Saya terharu sampai keluar air mata tidak bisa ditahan karena tidak menyangka bisa juara di sini,” ungkap Fikri.

Bagas/Fikri berhasil menjadi yang terbaik di turnamen All England 2022 setelah mengalahkan The Daddies di partai final. Begini kata mereka.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia