Satu Gelar All England Sudah Pasti Milik Indonesia, Menegaskan Dominasi Sektor Unggulan

Minggu, 20 Maret 2022 – 09:36 WIB
Satu Gelar All England Sudah Pasti Milik Indonesia, Menegaskan Dominasi Sektor Unggulan - JPNN.com Jogja
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: (PBSI)

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Indonesia dipastikan bakal meraih satu gelar pada turnamen All England 2022, yiatu di sektor ganda putra.

Pada partai final yang akan berlangsung hari ini, wakil Indonesia di akan saling berhadapan memperebutkan gelar juara All England 2022.

Pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang lebih dahulu memastikan tempat di partai puncak, ditantang oleh senior mereka Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Ganda putra menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berlaga di final All England 2022.

Pemain senior Hendra/Ahsan tak dapat menyembunyikan kegembiraan karena berhasil mengamankan satu gelar dan akan bertarung melawan junior mereka untuk menjadi yang terbaik.

Hendra/Ahsan senang karena regenerasi Pelatnas PBSI berjalan dengan baik dan semakin mengukuh dominasi Indonesia di sektor ganda putra.

Pasangan itu merupakan pemain peringkat dua dunia, berada di bawah pasangan Indonesia lainnya Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

"Ada pasangan pelapis yang bisa lolos ke final All England. Ini menunjukkan bahwa regenerasi sudah berjalan dengan baik," kata Hendra, dikutip dari keterangan resmi PBSI.

Indonesai sudah dipastikan bakal membawa satu gelar All England 2022 di sektor ganda putra. Dominasi para pemain Indonesia makin menakutkan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News