Selamat, Bagas/Fikri Juara All England 2022, Masa Depan Ganda Putra Indonesia Cerah

Minggu, 20 Maret 2022 – 21:53 WIB
Selamat, Bagas/Fikri Juara All England 2022, Masa Depan Ganda Putra Indonesia Cerah - JPNN.com Jogja
Bagas/Fikri juara All England 2022. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Duel senegara di final ganda putra All England 2022 antara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berakhir dengan kemenangan pemain junior. 

Bagas/Fikri tidak ingin berhenti mengejutkan pencinta bulu tangkis setelah selesai mengalahkan peringkat satu dunia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di partai semifinal. 

Hari ini, Bagas/Fikri kembali mengalahkan pemain yang sudah sangat berpengalaman di turnamen All England yaitu Hendra/Ahsan.

Kemenangan Bagas/Fikri menjadi catatan bersejarah karena peringkat ke-28 ini meraih gelar juara dalam debutnya pada turnamen bulu tangkis tertua di dunia tersebut.

Dalam laga berdurasi 37 menit, Bagas/Fikri mengalahkan seniornya dua gim langsung 21-19, 21-13.

Pasangan berjuluk BakRi ini bermain menekan sejak awal. Smes dan permainan netting diumpankan kepada The Daddies sehingga memaksa pasangan ini melakukan pergerakan yang menguras tenaga.

Bagas/Fikri mengetahui bahwa Hendra/Ahsan lebih bermain aman dan minim pergerakan.

Oleh karena itu, pasangan pelapis Pelatnas PBSI ini aktif melakukan serangan dan umpan menyilang yang memaksa Hendra/Ahsan berlarian mengejar shuttlecock.

Pemain non-unggulan Bagas/Fikri berhasil meraih juara All England 2022 setelah mengalahkan Hendra/Ahsan. Selamat, ya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News