Coach Seto Bertahan, Manajemen Punya Rencana Memperbaiki Penampilan PSS Sleman

Kamis, 02 Maret 2023 – 09:03 WIB
Coach Seto Bertahan, Manajemen Punya Rencana Memperbaiki Penampilan PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Seto Nurdiantoro kembali melatih PSS Sleman. Foto: Instagram/PSSleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman sedang dalam sorotan karena tampil buruk dalam empat pertandingan terakhir di Liga 1 2022/2023.

Tim asuhan Seto Nurdiyantoro kalah empat kali beruntun saat melawan Persebaya Surabaya, Dewa United, Persis Solo dan Persikabo.

Tren negatif itu membuat Coach Seto sempat menyinggung soal rencana pengunduran dirinya sebagai pelatih kepala PSS Sleman.

Namun, manajemen PSS Sleman menegaskan bahwa Seto akan tetap menjadi pelatih kepala.

Ha itu ditegaskan oleh komisaris utama PT Putra Sleman Sembada Rachmat Makkasau di Omah PSS, Sleman, Selasa siang (28/2).

“Coach Seto sudah berdiskusi dengan manajemen dan keputusan manajemen tetap menghendaki Coach Seto sebagai pelatih kepala PSS Sleman,” ucapnya.

Manajemen PT PSS, kata Rachmat, akan selalu mendukung Coach Seto. Selain itu, manajemen juga membicarakan mengenai rencana PSS untuk memperkuat tim terutama menghadapi liga musim berikutnya yaitu 2023-2024.

“Kami yakin perubahan yang dilakukan di tengah kompetisi kemarin pada Desember dan Januari sudah memperkuat lini PSS. Perubahan selanjutnya akan dilakukan untuk mempersiapkan tim menghadapi musim depan,” katanya.

Manajemen PSS Sleman memutuskan untuk tetap mempertahankan Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih kepala. Apa rencana untuk membenahi Super Elja?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia