Kilas Balik Tujuh Kekalahan Beruntun PSS Sleman dan Sederet Kabar Buruk Lainnya

Sabtu, 11 Maret 2023 – 20:05 WIB
Kilas Balik Tujuh Kekalahan Beruntun PSS Sleman dan Sederet Kabar Buruk Lainnya - JPNN.com Jogja
Daftar tujuh kekalahan PSS Sleman. Foto: Instagram/PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman kembali harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Madura United di stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu sore (11/3).

Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan takluk dengan skor akhir 1-2. Madura United unggul 2-0 pada paruh pertama melalui gol yang dicetak oleh Hugo Gomes dan Beto Goncalves.

Laskar Sembada hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui aksi Riki Dwi pada menit ke-70.

Laga sore tadi adalah kekalahan yang ketujuh secara beruntun dialami oleh anak asuh Seto Nurdiyantoro.

Pada paruh kedua Liga 1 2022/2023, PSS Sleman sempat tampil perkasa karena memenangkan tiga laga beruntun melawan Rans Nusantara, Arema FC dan Barito Putera.

Namun, setelah itu penampilan penggawa Super Elja terus merosot sejak kalah 2-4 melawan Persebaya Surabaya.

Pada laga berikutnya PSS Sleman kalah 1-3 melawan Dewa United, 1-4 melawan Persis Solo, 1-2 melawan Persikabo, 1-2 melawan Persita Tangerang, 0-1 melawan Bhayangkara FC dan terakhir takluk 1-2 melawan Madura United.

Dari tujuh laga itu, PSS Sleman sudah menyumbangkan 21 poin untuk tim lawan. Selain itu, PSS Sleman juga menjadi satu-satunya tim di Liga 1 yang menelan kekalahan pada tujuh laga terakhir.

PSS Sleman adalah satu-satunya klub yang menelan kekalahan pada tujuh laga terakhir. Kini mereka punya kabar buruk lainnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News