Di Muscab Partai Demokrat, AHY Bicara Soal Pilpres 2024, Penting!

Senin, 16 Mei 2022 – 17:21 WIB
Di Muscab Partai Demokrat, AHY Bicara Soal Pilpres 2024, Penting! - JPNN.com Jogja
Dokumentasi - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: Ricardo/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Partai Demokrat menggelar musyawarah cabang (muscab) untuk mencari Ketua DPC Kabupaten/Kota se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang baru, Senin (16/5).

Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpidato melaui sambungan video conference untuk menyampaikan pesan penting kepada kader-kadernya di Yogyakarta.

AHY meminta muscab ini sebagai momentum semua pihak untuk melakukan konsolidasi organisasi, harmonisasi sekaligus rekonsiliasi, serta harus fokus mempersiapkan diri masing-masing menyongsong Pemilu 2024.

"Tujuan kita memenangkan kontestasi pemilihan presiden dan pemilihan legislatif baik DPR RI, DPRD provinsi, dan kabupaten. Oleh karena itu, kita harus benar-benar fokus dan serius dalam memperkuat struktur partai mulai dari pusat, daerah, cabang, anak cabang, hingga kader di akar rumput," kata AHY.

Menurut putra Susilo Bambang Yudhoyono itu, kader Partai Demokrat harus bisa menunjukkan kedewasaan dalam berpolitik.

"Mari kita menunjukkan kedewasaan dan kesantunan dalam berpolitik dan berdemokrasi," ujarnya.

AHY mengatakan adanya perbedaan pandangan politik merupakan sesuatu yang wajar dan sehat.

"Yang penting kita ini tetap solid dan maju bersama, juara bersama, menang bersama sehingga siapa pun yang terpilih akhirnya, mari kita berikan dukungan yang penuh agar sukses. Siapa pun yang terpilih juga harus merangkul semua," katanya.

Partai Demokrat menggelesr Muscab Kabupaten/Kota se-DIY. AHY berpidato dan menyampaikan pesan penting terkait Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News