Harapan Pj Bupati Kulon Progo kepada Anggota Dewan

Rabu, 24 Mei 2023 – 11:15 WIB
Harapan Pj Bupati Kulon Progo kepada Anggota Dewan - JPNN.com Jogja
Pj Bupati Kulon Progo Ni Made Dwipanti saat berkunjung ke kantor DPRD Kulon Progo. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, KULON PROGO - Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X baru saja melantik mantan Kepala Dinas Perhubungan DIY Ni Made Dwipanti Indrayanti sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kulon Progo.

Per 22 Mei 2023 Ni Made resmi menjadi Pj Bupati Kulon Progo berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-1193 Tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Bupati Kulon Progo.

Ni Made langsung berkunjung ke kantor DPRD Kulon Progo untuk memperkenalkan diri di hadapan anggota dewan pada Selasa (23/5).

Dalam pidatonya, Ni Made mengatakan dia akan berupaya untuk memastikan roga pemerintahan dan pembangunan di Kulon Progo berjalan dengan baik.

Dia berharap para anggota dewan mendukung dan membantu tugas-tugas Pemkab Kulon Progo.

"Kerja sama, kolaborasi, dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini mari sama-sama dilanjutkan dan ditingkatkan agar lebih baik lagi," katanya.

Ni Made menuturkan bahwa keberhasilan pembangunan adalah kekompakan dan komitmen yang kuat dari seluruh abdi negara dan masyarakat.

Lebih lanjut Ni Made mengatakan bahwa beroperasinya Bandara Internasional Yogyakarta, kota aerotropolis, jalan jalur lintas selatan (JJLS), jalan bebas hambatan atau tol, dermaga perikanan dan KSPN Borobudur merupakan tantangan sekaligus peluang Kulon Progo yang perlu ditangkap dan digarap.

Pj Bupati Kulon Progo Ni Made Dwipanti langsung berkunjung ke DPRD Kulon Progo. Dia menyampaikan beberapa harapan kepada anggota dewan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News