Diiringi Pawai Budaya, Hasto-Wawan Mendaftar Calon Wali Kota Jogja

Jumat, 30 Agustus 2024 – 08:00 WIB
Diiringi Pawai Budaya, Hasto-Wawan Mendaftar Calon Wali Kota Jogja - JPNN.com Jogja
Pendaftaran Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan ke KPUD Yogyakarta dimeriahkan dengam pawai budaya pada Kamis (29/8). Foto: PDIP Jogja

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pasangan calon wali kota Yogyakarta Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jogja pada Kamis (29/8).

Pendaftaran paslon yang diusung PDI Perjuangan tersebut dimeriahkan dengan iring-iringan pawai budaya.

Pawai budaya dipilih sebagai bentuk harapan rakyat agar proses pemilihan nantinya berlangsung bermartabat dan berbudaya.

Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Syaiful Hidayat mengatakan syarat pendaftaran Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan sudah terpenuhi. 

"Syukur, alhamdulillah. Persyaratan administrasi telah dinyatakan lengkap. Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan resmi jadi calon wali kota dan wakil wali kota Yogyakarta," kata Djarot. 

Menurut Djarot, paslon yang mereka usung ini memiliki rekam jejak yang baik.

"Saya mohon doa restu menangkan harapan rakyat Yogyakarta. Ajak seluruh rakyat dan jajaran sayap, badan, PAC hingga anak ranting bergandengan dengan relawan bergotong royong memenangkan Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan," ujarnya. 

Ia menegaskan bahwa paslon yang ditunjuk tersebut telah melalui pertimbangan yang serius oleh Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. (mcr25/jpnn)

Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan resmi mendaftarkan diri sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Yogyakarta pada Kamis (29/8).

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Sukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia