Update Covid-19 Bantul: Bertambah 45, Kasus Aktif Jadi Sebegini

Jumat, 04 Februari 2022 – 11:40 WIB
Update Covid-19 Bantul: Bertambah 45, Kasus Aktif Jadi Sebegini - JPNN.com Jogja
Kasus Covid-19 di Bantul bertambah 45 orang (Foto: Antara)

jogja.jpnn.com, BANTUL - Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), mengalami kenaikan kasus harian Covid-19 yang cukup signifikan. 

Pada Kamis (3/2), tercatat penambahan kasus Covid-19 di Bantul sebanyak 45 orang.

Penambahan itu membuat kasus aktif Covid-19 di daerah tersebut saat ini menjadi 149 orang.

Pasien-pasien Covid-19 tersebut ada yang dirawat di rumah sakit, isolasi terpadu, dan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Pasien Covid-19 isolasi tersebut sebarannya di Banguntapan 44 orang, Kasihan 25 orang, Bantul 21 orang, Sewon 15 orang, Pleret tujuh orang, Jetis tujuh orang, Piyungan enam orang, Imogiri, Sedayu, dan Kretek masing-masing lima orang, Bambanglipuro tiga orang, Pundong dua orang, dan Pajangan, Sanden, Pandak, dan Dlingo masing-masing satu orang.

Berdasarkan data Satgas Penanggulangan Covid-19 Bantul, tambahan kasus baru itu berasal dari Kecamatan Banguntapan 22 orang, Kasihan tujuh orang, Sewon empat orang, Bantul tiga orang, Piyungan tiga orang, Sedayu dua orang, dan Pundong, Bambanglipuro, Imogiri, dan Pleret masing-masing satu orang.

Meskipun demikian, penambahan kasus positif di Bantul pada Kamis juga disertai dengan kasus konfirmasi Covid-19 yang sembuh berjumlah empat orang, berasal dari Kecamatan Banguntapan tiga orang, dan Pundong satu orang.

Sedangkan untuk kasus konfirmasi Covid-19 yang meninggal dalam periode tersebut tercatat nol orang atau tidak ada laporan kasus baru.

Kasus Covid-19 di Bantul bertambah 45 orang sehingga kasus aktif di daerah tersebut jadi sebegini.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia