Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus Pariwisata Imogiri Dikawal Pulang ke Rumah Duka di Sukoharjo

Senin, 07 Februari 2022 – 10:07 WIB
Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus Pariwisata Imogiri Dikawal Pulang ke Rumah Duka di Sukoharjo - JPNN.com Jogja
Kondisi bus setelah kecelakaan di Jl. Dlingo-Imogiri, Minggu (6/2). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, BANTUL - Sampai saat ini setidaknya ada 13 korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus pariwisata di Bukit Bego, Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Polres Bantul mengawal langsung proses pemulangan korban jiwa ke rumah keluarga masing-masing di Sukoharjo, Jawa Tengah.

"Korban yang meninggal dunia rencananya malam ini kami segera kawal bersama pihak rumah sakit dan Jasa Raharja ke Sukoharjo atau alamat sesuai dengan KTP dari korban tersebut," kata Kapolres Bantul AKBP Ihsan saat konferensi pers di Mapolres Bantul, Minggu (6/2) malam.

Sebelumnya, pada Minggu sekitar pukul 13.30 WIB, sebuah bus pariwisata menabrak tebing di Bukit Bego ruas jalan Imogiri-Dlingo sehingga menewaskan 13 orang dan 34 penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Polres Bantul mengawal langsung pemulangan para korban jiwa kecelakaan bus pariwisata Imogiri ke masing-masing rumah duka di Sukoharjo, Jawa Tengah.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News