Perincian Penambahan Kasus Covid-19 di Bantul, Kecamatan Banguntapan Paling Banyak

Jumat, 11 Februari 2022 – 12:02 WIB
Perincian Penambahan Kasus Covid-19 di Bantul, Kecamatan Banguntapan Paling Banyak - JPNN.com Jogja
Total kasus aktif Covid-19 di Bantul. (Foto: Antara)

jogja.jpnn.com, BANTUL - Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), terus mengalami penambahan jumlah pasien Covid-19. 

Pada Kamis (10/1), kasus harian Covid-19 di Bantul bertambah 94 orang sehingga total pasien Covid-19 di daerah tersebut menjadi 556 orang. 

Berdasarkan data Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bantul tambahan kasus baru tersebut berasal dari Kecamatan Banguntapan 27 orang, Kasihan 15 orang, Sewon 12 orang, Bambanglipuro tujuh orang, Kretek juga tujuh orang, dan Imogiri enam orang.

Kemudian, dari Kecamatan Bantul lima orang, Piyungan empat orang, Sedayu empat orang, Jetis dua orang, dan Srandakan, Sanden, Pundong, Pandak, serta Pajangan masing-masing satu orang.

Tambahan kasus hari ini disertai dengan kasus konfirmasi Covid-19 yang sembuh 27 orang, dari Bantul tujuh orang, Jetis lima orang, Sewon empat orang, Kasihan tiga orang, Sedayu dua orang, dan Sanden, Kretek, Bambanglipuro, Pajangan, Imogiri dan Banguntapan masing-masing satu orang.

Kemudian untuk kasus konfirmasi Covid-19 yang meninggal dunia dalam periode yang sama tercatat dua orang dari Kecamatan Jetis dan Kasihan.

Dengan perkembangan kasus harian itu, total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bantul secara kumulatif sebanyak 58.063 orang dengan angka kesembuhan terdata 55.931 orang, sementara kasus meninggal totalnya menjadi 1.576 orang.

Dengan demikian jumlah kasus aktif Covid-19 atau pasien yang masih terinfeksi dan menjalani isolasi mandiri maupun karantina di rumah sakit wilayah Kabupaten Bantul per Kamis (10/2) menjadi 556 orang dengan tersebar di semua 17 kecamatan setempat.

Kasus Covid-19 di Bantul bertambah banyak, seperti ini perinciannya. Kecamatan Banguntapan paling banyak.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News