Polisi Jelaskan Kronologi Kecelakaan Beruntun di Perempatan Ketandan Bantul, Bus Menghantam 8 Kendaraan

Sabtu, 12 Februari 2022 – 09:15 WIB
Polisi Jelaskan Kronologi Kecelakaan Beruntun di Perempatan Ketandan Bantul, Bus Menghantam 8 Kendaraan - JPNN.com Jogja
Kasat Lantas Polres Bantul AKP Gunawan Setyabudi saat ditemui di sekitar lokasi kecelakaan, Sabtu (12/2). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, BANTUL - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di perempatan Ketandan, Banguntapan, Bantul pada Jumat (11/2) malam.

Persitiwa yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIB tersebut melibatkan sebuah bus yang menabrak beberapa kendaraan di lokasi.

Menurut Kasat Lantas Polres Bantul AKP Gunawan Setyabudi, kecelakaan itu diakibatkan oleh sopir bus tujuan Yogyakarta - Surabaya yang kehilangan konsentrasi.

"Kehilangan konsentrasi, kan macam-macam penyebabnya nanti akan kami dalami," ujar Gunawan saat ditemui di TKP pada Sabtu (12/2).

Menurutnya, awal kejadian bermula saat bus melaju dari arah Terminal Giwangan.

Kemudian, ketika di TKP sopir kehilangan konsentrasi sehingga menabrak kendaraan lain.

"Menabrak mobil di lajur kanan dan dua sepeda motor di depannya," kata Gunawan.

Total, lanjutnya, ada 6 mobil dan 2 sepeda motor yang ditabrak oleh bus.

Kecelakaan beruntun di perempatan Ketandan Bantul melibatkan sebuah bus yang menabrak kendaraan lainnya di lokasi. Simak selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia