Lihatlah Antusiasme Warga Jogja Menerima Bantuan dari Presiden Jokowi

Minggu, 01 Mei 2022 – 21:20 WIB
Lihatlah Antusiasme Warga Jogja Menerima Bantuan dari Presiden Jokowi - JPNN.com Jogja
Presiden Jokowi membagikan sembako. Foto: Humas Setneg

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah tiba di Yogyakarta untuk berlebaran dan salat Idulfitri 1443 Hijriah. 

Selain itu, ada agenda lain yakni pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di kawasan Pasar Serangan, Kelurahan Pakuncen, Kecamatan Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Minggu sore (1/5).

Ratusan warga tampak antre dan antusias menerima kedatangan rombongan presiden yang akan membagikan sembako pada pukul 15.30 WIB.

Presiden Jokowi pun tiba di lokasi untuk menyaksikan pembagian sembako itu. 

Surtinah (70), salah seorang warga yang menerima bantuan mengaku senang karena paket sembako itu dapat meringankan bebannya secara ekonomi.

"Sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan karena saya kan sudah janda," kata dia.

Ia mengaku sebelumnya sempat mengantre bantuan serupa yang digelar Presiden Jokowi di Gedung Agung pada Sabtu sore (30/4).

Namun, karena proses pembagian berakhir, ia yang telah mendapatkan kupon diarahkan petugas untuk mengambil paket sembako di Pasar Serangan.

Presiden Jokowi memberikan bantuan sembako kepada ratusan warga Jogja yang kurang mampu. Kegiatan tersebut disambut dengan antusias.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News