Begini Cara Polda DIY Dukung Pemulihan Ekonomi Jelang Hari Bhayangkara ke-76

Selasa, 07 Juni 2022 – 20:30 WIB
Begini Cara Polda DIY Dukung Pemulihan Ekonomi Jelang Hari Bhayangkara ke-76 - JPNN.com Jogja
Kegiatan donor darah Polda DIY bekerja sama dengan RSUP Sardjito pada Selasa (7/6). Foto: Humas Polda DIY

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Polda DIY melaksanakan donor darah bekerja sama dengan RSUP Sardjito dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti seluruh pejabat utama Polda DIY, anggota Polri dan masyarakat umum dengan target 300 kantong darah pada Selasa (7/6).

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia dengan target 15.000 perserta dan Polda DIY menargetkan 1.550 peserta.

"Pada 15 Juni 2022 akan dilaksanakan puncak kegiatan di bidang kesehatan dengan kegiatan di antarnya vaksinasi massal, sunat massal dan operasi bibir sumbing," jelasnya.

Di sela-sela kegiatan, Wakapolda DIY Brigjen Pol Slamet Santoso menjelaskan bahwa kegiatan ini wujud kepedulian serta kehadiran Polri di tengah masyarakat.

"Menjelang hari Bhayangkara ke-76 Polri hadir dan berbagi kepada masyarakat," ucapnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa diikuti masyarakat luas dan memberikan dampak baik.

"Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," kata wakapolda.

Memperingati Hari Bhayangkara ke-76 kali, Polri ingin hadir di tengah masyarakat pascapandemi untuk mendukung pemulihan ekonomi.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News