Bismillah, Jogja Berangkatkan 1.427 Jemaah Calon Haji, Ada Pesan dari Wakil Gubernur

Rabu, 08 Juni 2022 – 22:01 WIB
Bismillah, Jogja Berangkatkan 1.427 Jemaah Calon Haji, Ada Pesan dari Wakil Gubernur - JPNN.com Jogja
Pelepasan jemaah calon haji DIY. Foto: Humas Pemda DIY

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) resmi melepas 1.427 jemaah calon haji yang akan berangkat ke tanah suci tahun ini.

Pelepasan jemaah calon haji asal Jogja dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X di Bangsal Kepatihan, Yogyakarta, Rabu (8/6).

KGPAA Paku Alam mengatakan bahwa pelaksanaan ibadah haji 2022 sangat berkesan karena sudah tertunda selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Ia berharap seluruh calon jamaah haji asal DIY berupaya serius menggapai haji mabrur.

"Setiap jemaah haji harus berupaya untuk menggapai kemabruran haji mereka yang salah satu indikatornya adanya kesadaran untuk menggapai kesalehan ritual dan kesalehan sosial," ujar dia.

Setelah tiba kembali ke rumah masing-masing, ia berharap para calon haji mampu menyebarkan keberkahan di lingkungan sekitarnya.

"Selamat berhaji ke tanah suci dengan niat karena Allah dan pulang kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur," kata dia.

Bismillah, Jogja Berangkatkan 1.427 Jemaah Calon Haji, Ada Pesan dari Wakil GubernurPamitan jemaah calon haji DIY. Foto: Humas Pemda DIY

Pemda DIY resmi memberangkatkan 1.427 jemaah calon haji yang akan pergi ke tanah suci tahun ini. Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X beri pesan penting.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia