Pertunjukan Musik di Lippo Plaza Tanpa Pemberitahuan kepada Polisi

Senin, 13 Juni 2022 – 13:10 WIB
Pertunjukan Musik di Lippo Plaza Tanpa Pemberitahuan kepada Polisi - JPNN.com Jogja
Sejumlah pengunjung terlibat aksi saling lempar di pintu masuk Seven Sky Lippo Plaza pada Minggu (12/6) malam. Foto: tangkapan layar Twitter/merapi_uncover

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Keributan antarpengunjung pecah di pintu masuk Seven Sky Lippo Plaza, Kota Yogyakarta pada Minggu (12/6) malam.

Pertunjukan musik dengan tema Malam Ambyar yang dibintangi Strada tersebut ternyata diselenggarakan tanpa pemberitahuan kepada pihak kepolisian setempat. 

"Kegiatan tersebut tidak ada pemberitahuan ke Polsek Gondokusuman," kata Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja pada Senin (13/6).

Acara yang diselenggarakan di rooftop Lippo Plaza itu sesaat timbul keributan antarpengunjung di pintu masuk.

Dalam video yang beredar, sejumlah pengunjung terlibat aksi saling lempar.

Keributan itu bermula saat pihak pengelola memutuskan menutup voucher box untuk mengurangi jumlah pengunjung yang masuk.

"Akan tetapi, di pintu masuk ada kurang lebih 20 orang memaksa tetap ingin masuk," jelasnya. 

Keributan pun tak terelakan antarapengunjung sehingga mengakibatkan sejumlah fasilitas di sekitar lokasi rusak. (mcr25/jpnn)

Pertunjukan musik di Seven Sky Lippo Plaza Yogyakarta ternyata sebelumnya tidak diberitahukan kepada pihak kepolisian setempat.

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Syukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia