Penyelenggara Konser di Seven Sky Lippo Plaza Buka Suara, Penyebab Bentrokan Ternyata

Selasa, 14 Juni 2022 – 09:45 WIB
Penyelenggara Konser di Seven Sky Lippo Plaza Buka Suara, Penyebab Bentrokan Ternyata - JPNN.com Jogja
Keributan antarpengunjung di Seven Sky Lippo Plaza Yogyakarta pada Minggu (12/6) malam. Foto: Tangkapan layar Twitter/suhudhaa

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Sejumlah pengunjung terlibat aksi saling lempar di pintu masuk Seven Sky Lippo Plaza, Kota Yogyakarta sesaat sebelum acara pertunjukan musik pada Minggu (12/6) malam.

Video tentang bentrokan antarpengunjung di Lippo Plaza Mal itu beredar di media sosial.

Manajer Operasional Expo Productions Selaku Penyelenggara Konser Hangga Bagaswara akhirnya buka suara terkait kejadian tersebut.

Hangga mengatakan bentrokan itu membuat setidaknya sebelas orang mengalami luka serius sehingga harus mendapat perawatan di rumah sakit.

"Terakhir saya diinfokan sebelas orang masuk IGD Rumah Sakit Siloam," kata Hangga, Senin (13/6).

Dia menjelaskan bahwa bentrokan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB di area parkir Lippo Plaza Yogyakarta.

Pemicu utamanya adalah adu mulut antarpenonton konser.

"Terjadi adu mulut antarapengunjung di luar dan pengunjung di dalam yang mau keluar. Setelah itu muncul keributan dan lempar-lemparan," ujar dia.

Pihak pengelola konser musik di Seven sky Lippo Plaza akhirnya buka suara terkait bentrokan yang terjadi pada Minggu malam. Terungkap.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News