Andalan Awards 2022, Apresiasi UAD kepada Civitas Akademica

Sabtu, 16 Juli 2022 – 14:00 WIB
Andalan Awards 2022, Apresiasi UAD kepada Civitas Akademica - JPNN.com Jogja
Pemberian penghargaan kepada mahasiswa UAD dalam acara Andalan Awards 2022. Foto: Humas UAD

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Biro Kemahasiswaan dan Alumni (Bimawa) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) sukses menggelar Anugerah Kemahasiswaan Universitas Ahmad Dahlan atau Andalan Awards 2022 pada Kamis (14/7).

Gelaran Andalan Awards tahun ini bekerja sama dengan Indosat Ooredoo Hutchison sebagai salah satu sponsor.

Rektor UAD Muchlas mengatakan bahwa Andalan Awards merupakan bentuk penghargaan kepada mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan yang telah berpartisipasi dalam mengantarkan nama UAD memiliki reputasi baik di mata publik.

“Secara material mungkin tidak akan sepadan, tetapi kami harap ini bisa memberikan motivasi emosional sebagai bentuk dukungan penuh dari seluruh pihak baik fakultas maupun universitas,” ujar rektor.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UAD Dr. Gatot Sugiharto mengatakan pada 2021 UAD mengalami kenaikan pesat dalam jumlah prestasi mahasiswa tingkat nasional hingga mencapai angka 883.

Menurut dia, jumlah ini diperkirakan akan terus meningkat pada 2022 berkat sinergi yang baik dari mahasiswa dan dosen yang terlibat.

Selain itu, UAD juga menempati posisi ke-15 dalam capaian kinerja bidang kemahasiswaan tingkat nasional yang diklasterisasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

"Hal inilah yang kemudian mendorong Bimawa UAD untuk menggelar Andalan Awards sebagai sebuah ajang penghormatan dan penghargaan kepada segenap insan yang telah berpartisipasi dalam memajukan UAD," katanya.

Universitas Ahmad Dahlan memberikan apresiasi kepada civitas akademika yang membawa nama baik kampus lewat penghargaan Andalan Awards 2022.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia