Sultan HB X ke Hotel Ibis, Bawa Kabar Soal Isu PHK Karyawan

Kamis, 15 September 2022 – 19:07 WIB
Sultan HB X ke Hotel Ibis, Bawa Kabar Soal Isu PHK Karyawan - JPNN.com Jogja
Hotel Ibis. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X mengunjungi Hotel Ibis yang kini telah beralih menjadi aset Pemda DIY, Kamis (15/9) siang.

Dalam kunjungan lapangan itu, Sri Sultan tampak berbincang-bincang dengan manajemen baru dariPT Setia Mataram Tri Tunggal. 

Terkait pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawan dari manajemen lama, Juru Bicara PT Setia Mataram Tri Tunggal Surya Ananta mengatakan bahwa pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya kepada siapa pun untuk bergabung. 

"Sementara ini kami running dengan posisi tim yang ada dan kami terbuka bagi teman-teman yang berkeinginan untuk bergabung," katanya. 

Surya turut memberikan penjelasan terkait mekanisme dalam perekrutan karyawan lama tersebut. 

"Tetap melewati mekanisme yang ada karena kami telah memberikan pengumuman dan itu terbuka pengumumannya lewat medsos dan langsung juga kepada rekan-rekan yang pernah bekerja di sini," ujar dia.

Dia menambahkan separuh tenaga karyawan nantinya didatangkan dari grup PT Setia Mataram Tri Tunggal. 

"Jadi, tetap masih terbuka untuk teman-teman yang ingin ikut bergabung dengan teknis atau persyaratan dari kami," kata Surya.

Sri Sultan Hamengku Buwono X mengunjungi Hotel Ibis, Kamis (15/9). Kira-kira apa yang dibicarakan dengan pengelola baru?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News