Hari Ini Ada Pasar Murah di Kota Jogja, di Sini Lokasinya

Minggu, 30 Oktober 2022 – 10:09 WIB
Hari Ini Ada Pasar Murah di Kota Jogja, di Sini Lokasinya - JPNN.com Jogja
Pasar murah di Kota Yogyakarta. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemerintah Kota Yogyakarta menggelar pasar murah pada Festival Perdagangan Tahun 2022 untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

Pasar murah digelar di Pasar Aneka Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta pada 29 dan 30 Oktober 2022.

Perum Bulog Kantor Wilayah Yogyakarta telah menyiapkan 20.000 kilogram bahan pokok pada pasar murah kali ini.

Pemimpin Wilayah Perum Bulog Kanwil Yogyakarta M Attar Rizal mengatakan produk yang disiapkan bervariasi mulai dari beras premiun, beras medium, beras khusus, gula pasir, minyak goreng dan tepung terigu.

"Stok tersebut akan ditambah jika permintaan makin banyak," katanya.

Ia mengatakan keterlibatan Bulog Yogyakarta dalam kegiatan ini adalah melayani masyarakat Kota Yogyakarta dan menjaga stabilitas harga bahan pokok.

"Bulog kali ini hadir melayani masyarakat Kota Yogyakarta untuk menjaga stabilisasi harga bahan pokok dan mengendalikan inflasi khususnya di Kota Yogyakarta," ucapnya.

Attar Rizal mengatakan Gelar Pasar Murah Bahan Kebutuhan Pokok ini disambut antusias oleh masyarakat Kota Yogyakarta dan harapannya dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup saat ini tanpa adanya rasa khawatir terhadap harga yang harus dikeluarkan untuk dapat membelinya.

Pemkot Yogyakarta menggelar pasar murah berbagai kebutuhan pokok untuk memenuhi permintaan masyarakat.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News