UWM Yogyakarta Luluskan 235 Wisudawan, Ada Wisudawan Berusia 67 Tahun

Sabtu, 11 Maret 2023 – 18:59 WIB
UWM Yogyakarta Luluskan 235 Wisudawan, Ada Wisudawan Berusia 67 Tahun - JPNN.com Jogja
Prosesi wisuda ke-62 Universitas Widya Mataram di Pendopo Agung Kampus Terpadu pada Sabtu (11/3). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Universitas Widya Mataram (UWM) Yogyakarta menggelar wisuda ke-62 di Pendopo Agung Kampus Terpadu pada Sabtu (11/3).

Prosesi wisuda kali ini diikuti 235 wisudawan/wisudawati dari beberapa fakultas.

Sejumlah tamu undangan turut hadir dalam acara wisuda kali ini diantaranya adalah Yayasan Mataram, alumni, rektor-rektor perguruan tinggi swasta di lingkungan LLDIKTI Wilayah V.

Rektor UWM Edy Suandi Hamid dalam sambutannya berharap lulusan UWM dapat berkontribusi dalam perkembangan teknologi.

"Saudara yang harus mendesain teknologi tersebut. Jangan sampai saudara diperbudak teknologi," kata Edy.

Menurutnya, di era sekarang tidak cukup hanya dengan menghadapi masa depan. Akan tetapi, lulusan UWM inilah yang harus mendesain masa depan.

"Itu bisa dilakukan jika terus belajar. Kemudian, melakukan inovasi-inovasi dan kreativitas," kata mantan Rektor UII tersebut.

Lebih lanjut, dalam wisuda periode ini wisudawan terbaik dengan Indek Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi 3,97 diraih oleh Punandita Arimbi Kiswari dari Fakultas Ekonomi.

Sebanyak 235 wisudawan Universitas Widya Mataram diharapkan dapat mendesain masa depan setelah mengenyam banyak ilmu di kampus.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia