Pria Ini Dikejar Polisi dari Kulon Progo hingga Banjarnegara, Dosanya Tak Termaafkan

Senin, 16 Mei 2022 – 10:15 WIB
Pria Ini Dikejar Polisi dari Kulon Progo hingga Banjarnegara, Dosanya Tak Termaafkan - JPNN.com Jogja
Pelaku pencurian sepeda motor di Kulon Progo diamankan polisi di Banjarnegara, Jawa Tengah pada Minggu (15/5). Foto: Polsek Pengasih

jogja.jpnn.com, KULON PROGO - Pelaku pencurian sepeda motor RBS (19) diamankan Unit Reskrim Polsek Pengasih pada Minggu (15/5).

Warga Temanggung tersebut dikejar polisi hingga ke Banjarnegara, Jawa Tengah.

Menurut keterangan pihak kepolisian, pelaku mencuri sepeda motor milik Tara Robyn Zon yang diparkir di halaman rumahnya sekitar pukul 18.45 WIB.

"Pada saat akan digunakan sepeda motor sudah tidak ada di tempatnya," kata Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry.

Korban sempat mendapat informasi bahwa sepeda motornya terlihat dibawa seseorang melintas di lampu merah Troyan dengan ciri-ciri menggunakan jaket warna hitam dan helm hitam.

Setelah melaporkannya ke polisi, Unit Reskrim Polsek Pengasih dan Tim Buser Polres Kulon Progo mengejar pelaku hingga ke Banjarnegara.

"Petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku serta barang bukti di indekosnya sekitar pukul 22.30 WIB," jelas Iptu Jeffry.

Kemudian, pelaku digiring menuju Mapolsek Pengasih guna dimintai pertanggungjawaban. (mcr25/jpnn)

Seorang pria dikejar polisi dari Kulon Progo karena telah melakukan sebuah tindak pidana. Kurang dari 24 jam, tertangkap di Banjarnegara.

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Syukron Fitriansyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News