Siswi SD di Jogja Diduga Jadi Korban Rudapaksa, Ibu Korban Syok

Sabtu, 10 September 2022 – 19:15 WIB
Siswi SD di Jogja Diduga Jadi Korban Rudapaksa, Ibu Korban Syok - JPNN.com Jogja
Ilustrasi pemerkosaan mahasiswi UMY. Foto: Dokumen JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Seorang ibu rumah tangga di Kota Yogyakarta berinisial M melaporkan dugaan pemerkosaan yang dialami anaknya kepada pihak kepolisian.

Laporan tersebut ia buat pada 18 Agustus 2022 karena merasa geram dan sakit hati atas apa yang dilakukan oleh terduga pelaku yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Terduga pelaku SR (50) yang berprofesi sebagai pemulung saat ini entah ke mana rimbanya setelah M mengetahui kelakuan bejatnya terhadap sang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Ibu korban tersebut mengatakan dirinya mulai menaruh kecurigaan setelah sang anak dibonceng korban di Jalan Magelang pada 16 Agustus 2022.

Kemudian, ia sempat menanyakan maksud terduga pelaku yang membonceng anaknya tersebut, tetapi SR berdalih bertemu korban di salah satu toko baju.

Ibu korban lantas membuat laporan di Polresta Yogyakarta setelah anaknya perlahan mau bicara.

"Dilakukan olah TKP ternyata tidak hanya satu tempat, katanya dirudapaksa di lima tempat, tetapi yang dua tempat tidak ingat," kata M pada Sabtu (10/9).

Lokasi terakhir yang dilakukan olah TKP adalah salah satu losmen di Pasar Kembang.

Seorang ibu rumah tangga di Kota Jogja melaporkan dugaan rudapaksa yang dialami putrinya yang masih duduk di bangku sekolah dasar.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News