Skuad PSS Sleman Vs Bhayangkara FC, Pemain Kurang Fit Pun Dibawa

Senin, 05 Desember 2022 – 13:45 WIB
Skuad PSS Sleman Vs Bhayangkara FC, Pemain Kurang Fit Pun Dibawa - JPNN.com Jogja
Skuad PSS Sleman vs Bhayangkara FC. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Kompetisi Liga 1 2022/2023 yang sempat terhenti dua bulan akhirnya kembali bergulir dengan sistem bubble.

PSS Sleman bisa sedikit bernapas lega karena akan menghadapi salah satu tim papan bawah pada Senin sore (5/12) di stadion Jatidiri Semarang, yaitu Bhayangkara FC.

Namun, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro membawa kabar kurang mengenakkan tentang kondisi skuadnya. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu membawa 21 pemain untuk meladeni Bhayangkara FC.

“Persiapannya seperti biasa. Sebelum ada kejelasan pun kami sudah mempersiapkan diri. Akan tetapi, ya, sampai saat ini memang ada beberapa kendala. Masih ada beberapa pemain yang tidak dalam kondisi yang baik,” ujar dia, Minggu sore (4/12).

“Kami datang tadi karena baru semalam kami mendapat kabar. Kami membawa 21 pemain yang di mana beberapa pemain dalam kondisi kurang baik juga, tetapi kami paksakan,” sambungnya.

Coach Seto, sapaan akrabnya, juga menambahkan dalam waktu yang ada, perbaikan demi perbaikan terus dilakukan oleh Laskar Sembada.

“Kami coba dengan waktu yang ada untuk memperbaiki karena sebelum kompetisi berhenti sejenak ini kami tidak maksimal di kandang, tidak maksimal dalam hasil. Jadi, kami coba perbaiki walaupun tidak juga maksimal,” ujarnya.

Meskipun masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, Seto berharap anak asuhnya memiliki semangat juang yang tinggi untuk memenangkan pertandingan.

PSS Sleman membawa 21 pemain untuk melawan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Namun, ada pemain yang tidak fit, tetapi tetap dibawa.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News