Wajah-Wajah Baru di Latihan Perdana PSS Sleman

Selasa, 25 Juni 2024 – 16:35 WIB
Wajah-Wajah Baru di Latihan Perdana PSS Sleman - JPNN.com Jogja
Latihan perdana PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Latihan perdana PSS Sleman untuk menyambut musim baru Liga 1 2024/2025 telah digelar pada Senin (24/6).

Sejumlah wajah baru muncul dalam latihan tim Super Elang Jawa yang dipimpin oleh asisten pelatih Ansyari Lubis.

Ada pemain yang musim lalu memperkuat Rans Nusantara, Paulo Sitanggang, hadir dalam latihan meskipun belum resmi menjadi pemain PSS Sleman.

Tampak pula pemain yang pernah memperkuat Deltras Sidoarjo, Gilang Octavana, meski statusnya pun belum resmi sebagai pemain PSS Sleman.

Lalu, ada dua pemain dari akademi PSS Sleman yang juga ikut latihan bersama senior-seniornya, yaitu Ferrel Arda Santoso dan Fadel Ahmad Arrafi.

Meski belum ada kepastian tentang siapa yang akan menjadi pelatih kepala PSS Sleman, coach Ansyari Lubis mengatakan latihan kemarin berjalan lancar.

“Ini hari pertama tim latihan, jadi, perlu aktivasi setelah libur panjang dengan memberikan materi latihan sentuhan bola kepada pemain. Jadi, materi latihan lebih banyak kepada ball possesion dengan small side game,” kata Ansyari di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Senin sore.

Total ada 15 pemain yang hadir di sesi latihan tersebut. Latihan dimulai dengan berlari untuk pemanasan pemain.

Beberapa wajah baru tampak dalam sesi latihan perdana PSS Sleman yang digelar pada Senin, 24 Juni 2024. Siapa saja mereka?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News