Penyebab PSS Sleman Gagal Mendulang Poin pada Pekan Ketiga Liga 1

Selasa, 27 Agustus 2024 – 17:52 WIB
Penyebab PSS Sleman Gagal Mendulang Poin pada Pekan Ketiga Liga 1 - JPNN.com Jogja
Pemain PSS Sleman saat laga melawan Semen Padang. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman lagi-lagi harus bersabar untuk poin pertama mereka di Liga 1 2024/2025 karena pada pekan ke-3 melawan Semen Padang, Super Elja belum bisa meraih kemenangan.

PSS Sleman kalah 0-1 atas Semen Padang pada laga tandang di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, Senin sore (26/8).

Pemain bertahan PSS Sleman Cleberson mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh timnya.

Menurut dia, PSS Sleman sudah bermain cukup apik, tetapi harus kehilangan poin karena kesalahan-kesalahan kecil yang mereka buat sendiri.

“Ada hal-hal kecil yang membuat hasil pertandingan berbeda dengan yang kami harapkan. Sayangnya belum bisa kami atasi. Kami harus lebih bekerja keras lagi untuk bisa mengatasinya,” kata Cleberson saat konferensi pers seusai laga.

Semen Padang berhasil membobol gawang PSS Sleman pada menit ke-4 melalui titik putih setelah PSS Ega Rizky melakukan pelanggaran terhadap Cornelius Ezekiel Stewart di dalam kotak penalti.

Kenneth Ngwoke kemudian menjadi eksekutor penalti Semen Padang. Sepakannya ke sisi kiri gawang PSS tidak dapat diantisipasi kiper Ega.

“Kami bermain baik dalam banyak aspek, tetapi sayangnya kami melakukan beberapa hal yang tidak perlu dilakukan dan itu akhirnya menghukum kami,” ujar dia.

PSS Sleman kembali menelan pil pahit saat laga pekan ketiga melawan Semen Padang. Apa sebabnya sehingga PSS Sleman bisa kalah?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News