Pesan Perjuangan DPC PDIP Kota Jogja pada Perayaan HUT Ke-77 RI

Kamis, 18 Agustus 2022 – 17:15 WIB
Pesan Perjuangan DPC PDIP Kota Jogja pada Perayaan HUT Ke-77 RI - JPNN.com Jogja
Peringatan kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Muja-Muju pada Rabu (17/8). Foto: DPC Kota Yogyakarta

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di sejumlah daerah berlangsung semarak.

Kemeriahan tersebut bahkan sampai ke pelosok-pelosok negeri.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Eko Suwanto dalam pesan peringatan HUT Kemerdekaan RI menyampaikan rasa bangga atas partisipasi seluruh warga Yogyakarta. 

"Kemerdekaan adalah buah dari kerja keras, perjuangan, pengorbanan jiwa, harta benda dan yang lain. Hari ini, luar biasa, masyarakat bergotong royong memperingatinya," kata Eko pada Rabu (17/8).

Peringatan di seluruh Yogyakarta menurutnya menampilkan ekspresinya secara positif, ada kebudayaan, olahraga dan kegiatan sosial.

"Hari ini kita bersama warga upacara, lalu perayaan kemerdekaan dengan lomba bola voli plastik, semalam ada tirakatan dan pentas seni yang dilakukan dengan bergotong royong," kata Eko seusai mengikuti kegiatan upacara bendera di kampung Tegal Mlati, Muja Muju Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Lebih lanjut, Eko mengingatkan kepada semua rakyat Indonesia untuk terus berjuang menjaga kemerdekaan. 

Kemudian, ia juga mendorong pemerintah daerah memberikan dukungan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta mengajak masyarakat terus berjuang pada momen kemerdekaan Republik Indonesia ini.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News