Sukarelawan Gibran Menggelar Kampanye di Stadion Kridosono

Jumat, 09 Februari 2024 – 07:15 WIB
Sukarelawan Gibran Menggelar Kampanye di Stadion Kridosono - JPNN.com Jogja
Koordinator Pusat Baper Ramma Tombuku memberikan keterangan kepada awak media pada Kamis (8/2). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Barisan Pemuda Bersama Gibran atau Baper berkampanye di Stadion Kridosono, Yogyakarta dengan menggelar konser akbar pada Kamis malam (8/2).

Kampanye untuk pemenangan pasangan capres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka itu menghadirkan band Dewa 19.

Koordinator Pusat Baper Ramma Tombuku mengatakan kegiatan mereka kemarin adalah puncak dari rangkaian acara yang selama ini telah digelar Baper.

Ramma berharap melalui acara ini pesta demokrasi yang beberapa hari lagi akan berlangsung bisa berjalan dengan riang gembira tanpa menjatuhkan lawan.

"Intinya kami memilih sesuai hati nurani. Kami melihat pemimpin yang sekiranya bisa mewujudkan Indonesia maju dan emas 2045," katanya.

Ramma optimistis kegiatan kampanye yang sudah mereka lakukan bisa menggaet milenial hingga Gen Z untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Di Baper sendiri berdasarkan survei internal, kami berharap kurang lebih 60 persen suara kalangan anak muda bisa mendukung 02," ujarnya.

Dalam acara yang digelar gratis tersebut Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dijadwalkan untuk hadir. (mcr25/jpnn)

Sukarelawan Gibran menggelar kampanye bertajuk Pesta Rakyat dengan bintang tamu Dewa 19.

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Syukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia