Pilkada Bantul: Untoro Hariadi-Wahyudi Anggoro Bicara Misi Pembangunan

Jumat, 30 Agustus 2024 – 21:05 WIB
Pilkada Bantul: Untoro Hariadi-Wahyudi Anggoro Bicara Misi Pembangunan - JPNN.com Jogja
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bantul Untoro Hariadi dan Wahyudi Anggoro. Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Untoro Hariadi dan Wahyudi Anggoro Hadi sah menyandang status calon bupati dan wakil bupati Bantul.

Keduanya mendaftarkan diri di KPUD Bantul pada Kamis (29/8).

Partai Amant Nasional (PAN) dan Partai Bulan Bintang (PBB) menjadi pengusung Untoro Hariadi dan Wahyudi Anggoro di pilkada Bantul.

Menurut Untoro, PAN dan PBB mendengar aspirasi rakyat Bantul dengan mengusung dirinya dan Wahyudi.

"Tentunya kami tidak akan menyia-nyiakan amanat yang telah diberikan ini untuk diabdikan sepenuhnya demi kemajuan Kabupaten Bantul ke depan," katanya.

Ia menegaskan bahwa pihaknya akan membuat orang Bantul bangga menjadi orang Bantul.

"Bantul ke depan harus lebih setara dari tetangga, baik yang di barat Kulon Progo maupun yang di timur Gunungkidul. Bantul punya syarat yang cukup untuk menjadi yang terbaik," katanya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat Bantul bahu membahu menyambut peluang tersebut untuk mengejar pembangunan dan mewujudkan visi misi Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X 2017-2027. (mcr25/jpnn)

Menurut paslon Untoro Hariadi dan Wahyudi Anggoro Hadi Bantul seharusnya bisa lebih baik dibandingkan daerah tetangganya dari segi pembangunan.

Redaktur : Januardi Husin
Reporter : M. Sukron Fitriansyah

Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News