Jasa Raharja dan FEB UGM Jalin Kerja Sama, Siap Beri Manfaat pada Masyarakat

Selasa, 29 Maret 2022 – 14:10 WIB
Jasa Raharja dan FEB UGM Jalin Kerja Sama, Siap Beri Manfaat pada Masyarakat  - JPNN.com Jogja
Penandatanganan kesepakatan kerja sama antara PT Jasa Raharja dan FEB UGM pada Selasa (29/3). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PT Jasa Raharja menjalin kerja sama dengan Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gadjah Mada (UGM) tentang program magang dan pembinaan karier mahasiswa pada Selasa (29/3).

Penandatanganan kesepakatan tersebut dilakukan oleh Direktur SDM dan Umum PT Jasa Raharja Rubi Handojo dan Dekan FEB UGM Prof Dr Didi Achjari.

Rubi mengatakan bahwa kerja sama ini dilatarbekalangi keinginan yang sama antara kedua pihak untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda mengenal tugas dan fungsi Jasa Raharja. 

"Kami di Jasa Raharja memiliki tempat yang layak untuk praktik," ujar Rubi.

Di Jasa Raharja, lanjutnya, mahasiswa tersebut bisa ditempatkan di kantor pusat maupun wilayah dengan banyak pilihan bidang. 

Di sisi lain, Dekan FEB UGM mengatakan pada kerja sama ini mahasiswanya tidak hanya belajar, tetapi bisa melihat kondisi langsung di lapangan. 

"Tentu ini tidak hanya bermanfaat bagi mahasiswanya, tetapi juga untuk para dosen guna melakukan penelitian hingga pengembangan SDM," kata Didi.

Jasa Raharja, sambungnya, telah mengembangkan digitalisasi dalam bidang kerja kerjanya. 

PT Jasa Raharja dan FEB UGM menjalin kerja sama dalam pengembangan karier mahasiswa. Simak selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia