Jokowi dan Prabowo Bertemu di Jogja, Bicara yang Ringan-Ringan

Senin, 02 Mei 2022 – 15:24 WIB
Jokowi dan Prabowo Bertemu di Jogja, Bicara yang Ringan-Ringan - JPNN.com Jogja
Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto bertemu di Gedung Agung. Foto: Humas Setneg

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto langsung menuju Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta setelah menggelar salat Idulfitri di Bogor, Jawa Barat.

Menhan Prabowo melakukan silaturahmi pertamanya untuk bertemu dengan Presiden Jokowi di Jogja.

Prabowo datang bersama putranya, Didit Prabowo, disambut langsung oleh Jokowi bersama Ibu Negara Iriana dan putra bungsunya Kaesang Pangarep.

"Siang hari ini saya bertemu Pak Prabowo dan Mas Didit dalam rangka silaturahmi di hari yang fitri ini, di hari raya Idulfitri," kata Presiden Jokowi kepada awak media di teras Gedung Agung, Yogyakarta, Senin (2/5).

Menurut Presiden, dalam pertemuan tersebut kedua tokoh itu sekadar memperbincangkan hal-hal yang ringan sambil menikmati menu opor ayam.

"Kami banyak berbincang-bincang tetapi hal-hal yang ringan-ringan. Bukan politik, ekonomi juga tidak. Hal-hal yang ringan-ringan semua yang kami bicarakan," ujar Jokowi.

Bagi Presiden hal terpenting dalam pertemuan itu adalah mereka saling bersilaturahim dan sama-sama memaafkan.

Prabowo mengaku terhormat karena disambut baik oleh presiden dan keluarganyan di Gedung Agung.

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto bertemu di Istana Presiden Gedung Agung Yogyakarta. Mereka berbicara yang ringan-ringan.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News