3 Lembaga Ini Bekerja Sama untuk Meningkatkan Kualitas Telur Ayam

Senin, 06 November 2023 – 18:04 WIB
3 Lembaga Ini Bekerja Sama untuk Meningkatkan Kualitas Telur Ayam - JPNN.com Jogja
Diskusi mengenai cage free eggs bersama UGM, Super Indo dan Global Food Partners di Fakultas Peternakan UGM pada Senin (6/11). Foto: M. Sukron Fitriansyah/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Super Indo, Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Global Food Partners (GFP) bekerja sama untuk menghasilkan produk berkualitas dari telur ayam.

Ketiga lembaga itu memberikan pelatihan kepada produsen tentang bagaimana cara meningkatkan kualitas telur ayam bebas kandang sekat atau cage free eggs.

GM of Corporate Affairs & Sustainability Super Indo Yuvlinda Susanta mengatakan komitmennya dalam meningkatkan volume cage free eggs dari tahun ke tahun.

"Hingga 2035 seharusnya bisa maksimal dan tersedia di semua gerai Super Indo," kata Yuvlinda, Senin (6/11).

Yuvlinda mengatakan Indonesia akan memasuki masa bonus demografi pada 2035, dimana akan banyak anak-anak yang produktif dan memiliki konsep conscious living.

"Mereka mengharapkan apa yang dikonsumsi punya dampak negatif yang rendah dan mereka hanya mengonsumsi produk-produk yang sustainable," kata Yuvlinda.

Untuk itu, pihaknya menyambut hal tersebut dengan menghadirkan produk-produk terutama telur yang sustainability ke depannya.

"Oleh karenanya kami mengharapkan 2035 supply-nya lebih baik dan volume yang dijual di Super Indo juga lebih tinggi," ujarnya.

Universitas Gadjah Mada, Super Indo dan Global Food Partners bekerja sama untuk meningkatkan produk telur berkualitas melalui pelatihan sistem cage free eggs.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia