Cara PSS Sleman Bangkit dari Keterpurukan Seusai Kalah 5 Kali Beruntun

Senin, 06 Maret 2023 – 11:15 WIB
Cara PSS Sleman Bangkit dari Keterpurukan Seusai Kalah 5 Kali Beruntun - JPNN.com Jogja
Persiapan PSS Sleman. Foto: MO PSS Sleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - PSS Sleman mencoba bangkit dari keterpurukan pascakalah pada lima laga terakhir di Liga 1 2022/2023.

Penggawa Super Elja akan membuktikan kualitas mereka saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Senin sore (6/3).

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan dia mencoba untuk mengangkat moral pemain setelah hasil buruk kontra Persita Tangerang pekan lalu.

“Semoga menjadi pembelajaran buat saya pribadi dan pemain. Harapannya, menjadi energi yang baru, positif dan membawa pemain menjadi lebih percaya diri, bugar serta asyik,” katanya.

Seto berharap hasil buruk pada laga-laga sebelumnya tidak mempengaruhi mental pemain saat menjamu Bhayangkara FC.

PSS Sleman telah menelan lima kekalahan beruntun saat menghadapi Persebaya, Dewa United, Persis Solo, Persikabo dan Persita.

“Bhayangkara FC adalah tim yang performanya sedang naik. Untuk pertandingan besok bukanlah hal yang muda buat kami. Apa pun itu, kami yakin semangat, kemauan dari pemain dan tim pelatih untuk memenangkan pertandingan besok, mudah-mudahan bisa terwujud,” ucapnya.

Terkait persiapan menghadapai The Guardians, julukan dari Bhayangkara FC, Seto mengaku ingin agar para pemainnya meningkatkan produktivitas gol.

PSS Sleman akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo. Bagaimana cara Super Elja bangkit dari keterpurukan?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia