Somasi Eddy Soeparno, Ade Armando Harus Siap Berhadapan dengan PAN

Selasa, 19 April 2022 – 15:42 WIB
Somasi Eddy Soeparno, Ade Armando Harus Siap Berhadapan dengan PAN - JPNN.com Jogja
Kubu Ade Armando telah melaporkan Sekjen PAN Eddy Soeparno ke polisi. Ilustrasi Foto: Antara/Fianda Rassat

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Ade Armando melalui kuasa hukumnya baru-baru ini telah mensomasi Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno.

Ade merasa tersinggung dengan cuitan Eddy Soeparno di media sosial beberapa setelah tragedi pengeroyokan di depan gedung DPR/MPR saat demo 11 April 2022.

Mengetahui Sekjennya disomasi, PAN tak tinggal diam.

Wakil Sekjen PAN Slamet Ariyadi menegaskan bahwa Ade Armando harus siap berurusan dengan partai karena sekjen merupakan simbol dan kehormatan PAN.

Slamet mengatakan partai akan merespons somasi itu dengan tindakan yang terukur, bermartabat dan dalam koridor hukum yang berlaku.

"Ketum dan Sekjen adalah simbol dan kehormatan partai. Jika ada tuduhan terhadap mereka berarti berurusan dengan lembaga dan bukan lagi individu," kata Slamet dalam keterangannya, Senin (18/4).

Slamet menilai somasi yang dilayangkan salah alamat.

Menurut dia, Ade Armando dan kuasa hukumnya hanya menyimpulkan sendiri cuitan Eddy dengan menganggap inisial AA sebagai Ade Armando.

PAN tak terima sekjennya disomasi oleh Ade Armando. Pimpinan adalah simbol dan kehormatan partai. Ade Armando akan berhadapan dengan PAN sebagai partai.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News