Mahfud MD Minta KPU Berhati-hati, Ada Apa?

Kamis, 12 Mei 2022 – 12:00 WIB
Mahfud MD Minta KPU Berhati-hati, Ada Apa? - JPNN.com Jogja
Menko Polhukam Mahfud MD meminta KPU agar berhati-hati. Foto: Ricardo/JPNN.com

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari beserta jajarannya berkunjung ke kantor Menko Polhukam Mahfud MD pada Rabu (11/5).

Hasyim mengatakan kunjungan tersebut dilakukan untuk bersilaturahmi dan berkonsultasi dengan pemerintah terkait penyelenggaraan Pemilu 2024.

Menko Polhukam, kata Ketua KPU, membawahi sejumlah kementerian dan lembaga yang terkait secara langsung dan tidak langsung dengan penyelenggaraan pemilu dan pemilihan kepala daerah (pilkada).

"Kami bersilaturahim dalam rangka memberikan dukungan kepada KPU khususnya penyelenggara Pemilu dan Pilkada 2024 supaya bisa berjalan dengan tepat waktu, kemudian berjalan secara demokratis dan integritas," ujar Hasyim.

Pada kesempatan itu KPU juga melaporkan serangkaian persiapan dan atisipasi yang telah dilakukan menjelang pemilu serentak.

Seusai pertemuan, Mahfud MD mengatakan bahwa dia meminta KPU agar berhati-hati selama menjalankan tugas penyelenggaraan Pemilu 2024.

Menurut Mahfud, KPU rentan digugat oleh peserta pemilu.

"Saya katakan kepada (komisioner) KPU hati-hati, apa pun yang dilakukan pasti ada yang menggugat," kata Mahfud.

Ketua dan Komisioner KPU berkunjung ke kantor Menko Polhukan Mafud MD. KPU diminta untuk berhati-hati saat Pemilu 2024. Ada apa?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia