Sandiaga Pakai Peci Hitam dan Celana Hijau, Mantap Bergabung dengan PPP?

Senin, 09 Januari 2023 – 10:41 WIB
Sandiaga Pakai Peci Hitam dan Celana Hijau, Mantap Bergabung dengan PPP? - JPNN.com Jogja
Menparekraf Sandiaga Uno saat hadir ke acara PPP di Yogyakarta. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno hadir dalam acara Silaturahim Akbar Peringatan Harlah Ke-50 PPP di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Minggu (8/1).

Kehadiran politisi Partai Gerindra yang mengenakan peci hitam dan celana hijau seolah menguatkan isu kepindahannya ke partai berlambang Ka'bah tersebut.

Seusai acara, Sandiaga mengatakan dalam waktu dekat dia akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Saya akan tabayyun dahulu, mohon teman-teman berikan kesempatan beberapa waktu untuk saya bertabayyun. Nanti juga akan saya laporkan dengan segera, tetapi nanti setelah bertabayyun dengan beliau," ujarnya.

Menurut Sandiaga, adab berkomunikasi dengan pimpinan adalah bertemu secara langsung, bukan menyampaikan melalui media massa.

"Kami akan meminta waktu segera, tetapi menunggu kesiapan beliau," kata dia.

Sandiaga juga tidak ingin polemik soal dirinya yang tak hadir dalam peresmian Kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), dan Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Jakarta Barat, Sabtu (7/1), diperpanjang.

"Apabila saya diundang, saya akan datang. Di Yogyakarta saja datang, apalagi di Jakarta," kata dia.

Menparekraf Sandiaga Uno hadir ke acara PPP di Yogyakarta. Dia memakai peci hitam dan celana hijau. Sinyal bakal gabung ke PPP?
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News