Akhirnya Ada Operasi Pasar Minyak Goreng Curah di Yogyakarta, Alhamdulillah

Kamis, 07 April 2022 – 22:30 WIB
Akhirnya Ada Operasi Pasar Minyak Goreng Curah di Yogyakarta, Alhamdulillah - JPNN.com Jogja
Operasi pasar minyak goreng curah di Yogyakarta. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemerintah Kota Yogyakarta akhirnya menggelar operasi pasar minyak goreng curah di Kecamatan Umbulharjo.

Operasi pasar tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng curah yang mulai langka di Kota Yogyakarta.

Kegiatan itu disambut dengan antuasias oleh masyarakat yang sangat membutuhkan mintak goreng curah, terutama mereka yang menjalankan usaha gorengan.

“Kegiatan ini bagus sekali, apalagi saat ini untuk memperoleh minyak goreng curah cukup sulit. Jadi saya sangat senang ketika mendapat informasi ada operasi pasar,” kata Krisnowo Hertanto, salah satu warga Umbulharjo yang ikut mengantre minyak goreng curah di Umbulharjo, Kamis (7/4).

Krisnowo mengaku bahwa minyak goreng tersebut akan dimanfaatkan untuk mendukung usahanya menjual gorengan.

Harga jual minyak goreng dalam operasi pasar ini jauh lebih murah dibanding harga minyak goreng di pasar tradisional, yakni Rp 14.000 per liter.

Hal senada disampaikan Sulami, warga Tahunan Umbulharjo yang juga mengaku senang bisa memperoleh minyak goreng dengan harga murah sesuai ketentuan pemerintah.

“Biasanya jika beli di pasar bisa sampai Rp 21.000 per liter, tetapi di sini cukup dengan Rp 14.000 per liter,” katanya.

Pemerintah Kota Yogyakarta akhirnya menggelar operas pasar minyak goreng curah untuk memenuhi kebutuhan masyarkat. Alhamdulillah.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia