Kepada Calon Penghuni Rusunawa Bener, Seleksi akan Dilanjutkan, Persipkan Diri

Jumat, 15 Juli 2022 – 21:40 WIB
Kepada Calon Penghuni Rusunawa Bener, Seleksi akan Dilanjutkan, Persipkan Diri - JPNN.com Jogja
Tower II Rusunawa Bener di Kota Yogyakarta. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Bagi Anda yang sudah mendaftar sebagai calon penghuni Rusunawa Bener, Kota Yogyakarta, siap-siap untuk mengikuti proses seleksi yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Seiring dengan melandainya kasus Covid-19, Pemerintah Kota Yogyakarta memutuskan untuk segera memroses pengisian Tower II Rusunawa Bener.

Sedangkan untuk Tower I masih akan diperuntukkan sebagai selter Covid-19.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rusunawa Yogyakarta Wisnu Windarto mengatakan bahwa seleksi akan dilanjutkan sesuai dengan berkas pendaftaran yang sudah lolos administrasi.

UPT Rusunawa Yogyakarta menerima sekitar 150 berkas pendaftaran, tetapi setelah dilakukan seleksi awal, hanya 100 pendaftar yang dinyatakan lolos administrasi.

Proses seleksi dilakukan untuk menentukan sebanyak 88 calon penghuni Rusunawa Bener, Tower I dan Tower II.

“Kami prioritaskan untuk menetapkan calon penghuni di Tower II karena Tower I masih digunakan untuk kebutuhan selter pasien Covid-19,” katanya.

Tower II akan diisi 44 penghuni, tetapi dua unit kamar di tower tersebut akan ditujukan untuk warga penyandang disabilitas.

Pemerintah Kota Yogyakarta akan melanjutkan proses seleksi calon penghuni Rusunawa Bener. Jika Anda sudah mendaftar, siap-siap mengikuti proses selanjutnya.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia