Korban Keributan Suporter di Jogja Meninggal Dunia, PSS Sleman Berduka

Rabu, 03 Agustus 2022 – 10:04 WIB
Korban Keributan Suporter di Jogja Meninggal Dunia, PSS Sleman Berduka - JPNN.com Jogja
Tukang parkir korban keributan suporter di Jogja meninggal dunia. Foto: Instagram/psssleman

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Tri Fajar Firmansyah, pemuda yang sempat menjadi korban keributan suporter di Yogyakarta meninggal dunia pada Selasa (2/8) siang.

Korban merupakan anggota dari komunitas BTCY (bagian dari kelompok suporter Brigata Curva Sud) yang sempat mendapat perawatan intensif di RSUP Hardjolukito.

Saat kejadian, pria berusia 23 tahun itu tengah menjaga parkir di wilayah Babarsari.

Akun Twitter resmi PSSSleman turut berkabung atas berpulangnya salah satu pendukung seti mereka tersebut.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un. Keluarga besar PSS Sleman mengucapkan turut berduka atas berpulangnya saudara kita, Tri Fajar Firmansyah," tulis akun PSS Sleman.

Keributan suporter di Yogyakarta yang terjadi beberapa waktu lalu berbuntut panjang.

Sebelumnya, Kasatreskrim Polres Sleman AKP Ronny Prasadana mengatakan bahwa korban mengalami pembengkakan gelenjar di kepala.

"Secara kasat mata kepala retak dan ada pembengkakan gelenjar di kepala akibat serangan benda tumpul," kata AKP Ronny pada Senin (25/7).

Korban luka yang sempat dirawat karena setelah keributan suporter di Jogja meninggal dunia pada Selasa (2/8). Innalillahi. PSS Sleman berduka.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News