Lihat, Begini Logo HUT Ke-266 Kota Yogyakarta

Senin, 26 September 2022 – 19:34 WIB
Lihat, Begini Logo HUT Ke-266 Kota Yogyakarta - JPNN.com Jogja
Logo HUT ke-266 Kota Yogyakarta. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Kota Yogyakarta sebentar lagi akan menggelar peringatan hari ulang tahun (HUT) yang ke-266.

Pemerintah Kota Yogyakarta telah memiliki logo yang akan menjadi ikon peringatan HUT tahun ini.

Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Yogyakarta Aman Yuriadijaya mengatakan peluncuran logo HUT ke-266 Kota Yogyakarta akan berlangsung di dua kota, yaitu di Jakarta dan Yogyakarta.

Di Jakarta, peluncuran logo HUT Kota Yogyakarta akan berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah pada 1 Oktober mendatang.

"Bertepatan dengan kegiatan Pesona Budaya Nusantara 2022 di TMII saat Kota Yogyakarta bertindak sebagai host acara tersebut," ujar dia.

Pada peluncuran logo HUT di Jakarta, bukan hanya disaksikan oleh perwakilan DIY, tetapi juga dari berbagai daerah Indonesia dan duta besar negara sahabat.

"Kami berharap, peringatan HUT Yogyakarta bisa dikenal luas. Peluncuran logonya menjadi awal dari gereget peringatan ulang tahun Kota Yogyakarta," katanya.

Aman mengatakan di Kota Jogja peluncuran logo akan berlangsung di Jembatan Kleringan yang melintasi Sungai Code. Jembatan Kleringan dipilih karena itu adalah landmark kota.

Kota Yogyakarta sebentar lagi akan menggelar serangkaian acara untuk memperingati HUT yang ke-266. Lihat, seperti ini logonya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News