Ada Acara Penting di Jogja, yang Lewat Tugu Siap-Siap Ikuti Rekayasa Lalu Lintas

Rabu, 05 Oktober 2022 – 18:03 WIB
Ada Acara Penting di Jogja, yang Lewat Tugu Siap-Siap Ikuti Rekayasa Lalu Lintas - JPNN.com Jogja
Tugu Yogyakarta. Foto: M. Syukron Fitriansyah

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Pemerintah Kota Yogyakarta akan menggelar acara puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-266 pada Jumat malam (7/10).

Acara Wayang Jogja Night Carnival (WJNC) itu akan berlangsung di kawasan Tugu Yogyakarta.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta Golkari Made Yulianto mengatakan sejak pukul 17.00 WIB hingga 22.00 WIB akan ada rekayasa lalu lintas di kawasan Tugu Yogyakarta.

"Akan ada manajemen lalu lintas, yaitu penutupan sejumlah ruas jalan dari berbagai sisi," kata Golkari pada Rabu (5/10).

Penutupan beberapa ruas jalan di kawasan Tugu akan berdampak pada penumpukan kendaraan di ruas jalan lainnya.

Golkari memastikan bahwa pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta akan memberi arahan kepada pengendara agar tidak terjebak kemacetan.

Durasi lampu lalu lintas juga akan dikontrol agar arus kendaraan tetap lancar.

Golkari mengatakan penutupan jalan di sisi barat akan dimulai dari simpang Pingit, sedangkan di sisi utara dilakukan dari simpang Jetis dan dari sisi timur akan dilakukan dari simpang empat Gramedia serta di simpang Jalan C Simanjuntak.

Pemkot Yogyakarta akan menggelar acara puncak perayaan HUT ke-266 Kota Jogja. Ada rekyaasa lalu lintas di kawasan Tugu Yogyakarta.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News