Jokowi Dapat Mantu Warga Sleman, Ada yang Bangga dan Pasang Spanduk

Rabu, 07 Desember 2022 – 12:10 WIB
Jokowi Dapat Mantu Warga Sleman, Ada yang Bangga dan Pasang Spanduk - JPNN.com Jogja
Warga Dusun Purwosari memasang spanduk ucapan selamat atas pernikahan Kaesang-Erina. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, SLEMAN - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep akan memperistri warga Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Erina Sofia Gudono.

Erina saat ini tercatat sebagai warga Dusun Purwosari Kelurahan Sinduadi Kapanewon (Kecamatan), Mlati, Kabupaten Sleman.

Kepala Dusun Purwosari Sutarto mengatakan masyarakat sekitar bangga karena ada warga mereka yang akan menjadi menantu Presiden Jokowi.

"Masyarakat Dusun Purwosari benar-benar merasa sangat bangga dan sangat senang ada warga Purwosari yang menjadi besan dan menantu Presiden Jokowi," kata dia, Selasa (6/12).

Menurut dia, masyarakat setempat sudah siap membantu membersihkan lingkungan sekitar rumah keluarga Erina Sofia Gudono.

"Masyarakat juga ikut menjaga keamanan walaupun pengamanan sudah dilakukan baik oleh TNI dan Polri," katanya.

Ia mengatakan dalam rangka turut "mangayubagyo" pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono serta menyambut kedatangan Presiden Jokowi, Warga RT 01 Purwosari juga melakukan kerja bakti, gotong royong membersihkan lingkungan setempat.

Selain itu kegiatan ini juga diwarnai dengan pemasangan spanduk ucapan selamat untuk kedua calon mempelai serta ucapan selamat datang untuk Presiden Jokowi di Jalan Kalimantan, Purwosari pada Minggu (4/12) pagi.

Warga Dusun Purwosari, Mlati, Sleman mengaku sangat bangga karena Kaesang Pangarep akan memperistri Erino Gudono.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News