Pelaku Utama Pembakar Mahasiswa di Jogja Tertangkap, Satu Masih Buron

Senin, 25 April 2022 – 15:42 WIB
Pelaku Utama Pembakar Mahasiswa di Jogja Tertangkap, Satu Masih Buron - JPNN.com Jogja
Ilustrasi - Kasus pembakaran mahasiswa di Jogja. Foto: Antara

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Polisi akhirnya bisa meringkus pelaku utama kasus pembakaran seorang mahasiswa di Yogyakarta yang sempat buron ke luar kota.

Hal itu dipastikan oleh Kapolda DIY Irjen Pol. Asep Suhendar yang menyebut bahwa terduga pelaku telah tertangkap pada Minggu (24/4)

"Sudah tertangkap kemarin," kata Asep Suhendar saat ditemui di kompleks Kepatihan, Yogyakarta, Senin (25/4).

Dengan begitu, saat ini sudah dua pelaku yang ditangkap dan masih menyisakan satu orang sedang diburu polisi.

Dengan tertangkapnya pelaku, Asep berharap keluarga korban pembakaran bisa tenang dan mempercayakan sepenuhnya pada kepolisian untuk ditangani sampai tuntas.

"Keluarga korban tidak perlu bereaksi terlalu berlebihan, ini sudah ditangani. Mudah-mudahan yang lain juga tertangkap," ujar dia.

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto membenarkan bahwa yang ditangkap kemarin adalah pelaku utama yang membakar seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi Yogyakarta.

"Sementara dua orang, masih kurang satu," kata Rachmadiwanto.

Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku utama pembakar mahasiswa di Jogja. Dengan begitu, dua orang telah tertangkap dan menyisakan satu orang masih buron.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News