Serangan Balik PAN untuk Ade Armando dan Kuasa Hukumnya, Ada yang Aneh

Rabu, 20 April 2022 – 16:03 WIB
Serangan Balik PAN untuk Ade Armando dan Kuasa Hukumnya, Ada yang Aneh - JPNN.com Jogja
Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay. Foto: Arsip JPNN.com/Ricardo

jogja.jpnn.com, YOGYAKARTA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) sedang mempersiapkan serangan balik kepada Ade Armando dan kuasa hukumnya, setelah Sekjen PAN Eddy Soeparno resmi dilaporkan ke polisi. 

Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay menegaskan bahwa partai tidak terima salah satu pimpinannya dilaporkan ke polisi atas tuduhan yang tidak mendasar. 

Saleh yakin bahwa Eddy tidak bersalah atas cuitan yang sempat dilontarkan saat menyikapi kasus pengeroyokan Ade Armando di depan gedung DPR/MPR, 11 April lalu.

Oleh karena itu, dia menyatakan DPP PAN siap menghadapi somasi maupun laporan polisi yang dialamatkan terhadap Eddy, yang juga merupakan Anggota DPR RI.

"Kami memastikan partai akan mengawal seluruh prosesnya," ucap Saleh dalam keterangan yang diterima JPNN.com, Rabu (20/4).

Saleh yang juga ketua Fraksi PAN DPR RI, melihat ada keanehan dari laporan kubu Ade Armando yang dilakukan diam-diam pada malam hari dan baru dirilis ke media keesokan harinya.

"Kok seperti tidak melaporkan diri ke polisi, diam begitu dan malam hari. Padahal, sebelumnya sudah bicara somasi ke mana-mana. Seperti antiklimaks saja," tutur Saleh.

Politikus asal Sumatera Utara itu lantas mengingatkan bahwa Eddy Soeparno sebagai anggota DPR punya kewajiban untuk menyuarakan dan melihat situasi yang terjadi di masyarakat.

DPP PAN telah menyiapkan rencana serangan balik kepada Ade Armando dan kuasa hukumnya karena melaporkan sekjen PAN Eddy Soeparno ke polisi.
Facebook JPNN.com Jogja Twitter JPNN.com Jogja Pinterest JPNN.com Jogja Linkedin JPNN.com Jogja Flipboard JPNN.com Jogja Line JPNN.com Jogja JPNN.com Jogja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jogja di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia